postphx.com

postphx.com – Pada tanggal 21 Juni 2024, Presiden Joko Widodo merayakan ulang tahunnya dengan sebuah acara syukuran yang diadakan bersama keluarga. Acara ini dihadiri oleh anggota keluarga dekat, termasuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, yang turut memberikan ucapan dan doa.

Dekorasi Kreatif dari Kaesang Pangarep
Menariknya, salah satu highlight dalam acara ini adalah dekorasi balon yang ternyata merupakan ide kreatif dari Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi. Erina Gudono mengungkapkan detail ini melalui Instagram Stories-nya, yang kemudian dilaporkan oleh media pada 22 Juni 2024.

Kue Ulang Tahun Bertema Presidensial
Tidak kalah menarik, kue ulang tahun yang disajikan juga menggambarkan persona Presiden dengan tulisan “Mbak Owi 63” yang menambah kesan personal dan hangat dalam perayaan tersebut.

Kehadiran dan Doa dari Keluarga
Seluruh anak dan cucu Presiden hadir dalam acara tersebut, memberikan ucapan dan doa terbaik bagi kepala negara. Momen kebersamaan ini menegaskan kehangatan hubungan dalam keluarga Presiden.

Ucapan dari Selebritas Indonesia
Beberapa selebritas tanah air juga turut memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo melalui media sosial. Raffi Ahmad, melalui akun Instagram pribadinya, menyatakan, “Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden @jokowi Doa Terbaik Selalu Untuk Bapak We Love You.”

Atta Halilintar juga menambahkan ucapan melalui Twitter, “Happy Birthday Mr Presidenku @jokowi #JumatBerkah Kasih Doa untuk Bapak & Indonesia.”

Perayaan ulang tahun Presiden Joko Widodo bukan hanya menjadi momen perayaan pribadi, tetapi juga refleksi dari dukungan luas yang ia terima dari berbagai kalangan, menampilkan keakraban dan kehangatan yang menjadi ciri khas kepemimpinannya.